• gambar2
    ket gambar 2.

Jumat, 21 Januari 2011

Caving in GUA BUNIAYU on 5 - 6 February 2011, 2days 1night

BACKPACKER 22 CAVING IN GUA BUNIAYU
5 - 6 February 2011
2 Days 1 Night

Only Rp.448.000/person
 
#INCLUDE:
☑ Penginapan
☑ Makan
☑ Telusur gua selama ±5jam
☑ Air terjun Bibijilan
☑ Akomodasi Ac (PP)
☑ Perlengkapan Caving
☑ Asuransi selama wisata
☑ Asuransi selama perjalanan
☑ Knowledge tentang gua
☑ Guide
☑ Tour leader
☑ Souvenir kaos
 
#APA ITU CAVING GUA???
CAVING Speleologi
Caving  mulai berkembang sejak Abad 19 dibagian benua Eropa terutama
Eropa Timur (Slovenia)dan Eropa Barat (Jerman, Inggris, Italia dan Prancis) 
Sedangkan di Indonesia Speleologi baru dikenal pada tahun 1979.
 
#Speleologi Adalah ilmu yang mempelajari dan menelusuri berpetualang
di gua alam dan lingkungannya. Kata speleologi berasal dari bahasa Yunani
yaitu Spelaion yang berarti Gua dan Logos yang berarti Ilmu. 
#Menurut UIS (Internasional Union Of Speleology) Gua adalah setiap ruangan
bawah tanah yang dapat dimasuki oleh manusia. 
 
 
#Pendaftaran terakhir tanggal 1 februari 2011
 
 
FOR FURTHER INFO:
PIN BB : 2145EE80
Call : •085697222097(Ferdi)
Email : Backpacker22@ymail.com
Follow us on twitter : @Backpackeran
And don't forget to 'like' our page in Facebook, thanks.
 

 
    Support Visit Indonesia 2011
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar